Halaman

BMW Concept Active Tourer Outdoor, Asik Diajak Berpetualang

BMW memperkenalkan varian barunya yakni Concept Active Tourer Outdoor yang masih berstatus mobil konsep, dan akan diluncurkan dalam pekan ini. Seperti julukannya, mobil bergenre crossover tersebut diplot sebagai kendaraan yang menyenangkan untuk diajak berpetualang.


Karena sebagai mobil petualang, maka BMW melapangkan Tourer agar bisa menampung dua buah sepeda dewasa. Dengan dimensi ukuran yang cukup luas yakni, panjang 4350 mm, lebar 1833 mm dan tinggi 1576 mm, tak jauh beda dengan pendahulunya yakni BMW  X3.

Untuk sektor dapurpacunya dilengkapi dengan aplikasi yang lebih modern yaitu plug-in hybrid dengan dukungan mesin bensin berkapasitas 1.5 liter yang dipasang untuk menggerakkan roda depan. Dipadukan juga dengan motor listrik dengan baterai lithium ion.

Sedangkan untuk eksteriornya lebih atraktif berkat warna oranye dan desain bumper yang lebih bersudut tajam. Lanjut ke interiornya, tertanam LCD 8 inci dengan sistem BMW ConnectedDrive, navigasi dan status sistem hybrid. 
 Tags: BMW, harga BMW

0 komentar:

Posting Komentar

 
© 2009 Drive Mobil | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template Valid X/HTML (Just Home Page) | Design: Choen | PageNav: Abu Farhan