Halaman

BMW 320d Diesel Sudah Siap Di Indonesia

BMW menghadirkan lagi varian pelengkap mobilnya dengan menghadirkan tipe mesin diesel. Sedan BMW bermesin diesel dengan tipe seri 320d bisa langsung dipesan tanpa harus inden menunggu berlama-lama.


Menurut Dennis Kadaruskan selaku Product Planning Manager BMW Indonesia, produk barunya tersebut bisa langsung dipesan oleh konsumen yang telah memesannya, dan konsumen tidak perlu mengkhawatirkan harus inden karena barang sudah tersedia.

Kesiapan produk untuk BMW 320d ini dikarenakan rakitan lokal, yang tepatnya dirakit di kawasan sunter, Jakarta-utara. Harga BMW anyar ini siap dibanderol dengan harga Rp. 659 juta belum termasuk pajak atau off the road.


Mengenai spesifikasi mesinnya, BMW320d di tunjang dengan mesin  TwinPower Turbo Diesel. Mesin diesel empat silinder 2.000 cc tersebut sudah dilengkapi injeksi langsung Common Rail serta turbocharger dengan variable turbine geometry. Mesin tersebut bisa menghasilkan tenaga sebesar 184 hp pada putaran mesin 4.000 rpm, serta menghasilkan torsi puncak 380 Nm pada putaran mesin 1.750 - 2.750 rpm.

0 komentar:

Posting Komentar

 
© 2009 Drive Mobil | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template Valid X/HTML (Just Home Page) | Design: Choen | PageNav: Abu Farhan