Halaman

Arti Sebuah Nama Fun Vii

Dalam gelaran IIMS 2013, PT. Toyota Astra Motor menghadirkan mobil konsep dengan nama Fun Vii. Arti nama dari Fun Vii adalah Fun Vehicle Interactive, sebuah kendaraan yang dibangun untuk generasi muda yang saat ini mulai asik dengan chatting dan harus kembali menggemari kendaraan roda empat.


Mobil berstatus konsep ini sebagian besar aspeknya berinteraksi dengan internet serta dikontrol melalui sebuah smartphone. Selain  bisa merubah penampilan pada bagian eksteriornya sesuai suasana hati pemiliknya, tapi Fun Vii juga dikembangkan untuk dapat terkoneksi dengan infrastruktur, panduan jalan, serta kendaraan lainnya.

Toyota Fun Vii dilengkapi dengan layar LED di bagian eksterior sehingga memungkinkan pemiliknya mengubah warna atau tema sesuai yang diinginkannya. Selain itu, Fun Vii juga dapat digunakan sebagai media penerima gambar atau foto untuk ditampilkan secara langsung di bodynya. 

Selain itu, fungsi update yang dimiliki oleh Fun Vii memastikan software untuk mengemudi, mengatur, dan sistem multimedia selalu up to date. Fun Vii juga dapat terhubung dengan kendaraan dan infrastruktur di sekelilingnya, yang memungkinkan untuk mendeteksi kendaraan lain yang berpotensi berbahaya atau terhubung dengan teman-teman yang mengemudi di dekatnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
© 2009 Drive Mobil | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template Valid X/HTML (Just Home Page) | Design: Choen | PageNav: Abu Farhan