Halaman

Pesaing Bugatti Veyron Ini Dibuat Cuma 6 Unit Di Dunia

 
 
 
Mobil hiper super cepat yang selama ini dipegang oleh Bugatti Veyron tampaknya akan tersingkir oleh keberadaan mobil super cepat asal Swedia, Koenigsegg One:1.

Mobil super cepat yang akan meraih sebagai mobil super cepat di muka bumi ini akan mendebut debutnya di pameran Geneva Motor Show 2014. Mobil super cepat yang mampu melesat 450 km/jam ini pasalnya akan digarap 6 unit saja di dunia.

Namun tak disangka mobil dengan harga selangit tersebut teryata sudah terpesan dan sudah habis terjual, sang pembeli tidak disebutkan namanya. Mobil tersebut dklaim oleh perusahaannya kecepatannya bisa tembus 450km/h.

Koenigsegg one:1 dibuat menggunakan serat karbon, dimana pada bagian depannya lebih rendah dan agresif serta pada bagian belakang ulang menggunakan diffuser baru dan kenalpot berada pada bagian tengah. Sedangkan sayapnya kini lebih mirip Pagani Zonda 760 RS.
 
Info terkait mengenai rental mobil seperti harganya bisa diklik disini, rental mobil

0 komentar:

Posting Komentar

 
© 2009 Drive Mobil | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template Valid X/HTML (Just Home Page) | Design: Choen | PageNav: Abu Farhan