Halaman

Nissan Serena S-Hybrid Berlabuh di Malaysia

Pabrikan mobil asal Jepang, Nissan resmi memperkenalkan Nissan Serena S-Hybrid. Malaysia, menjadi tempat labuhan pertama kali Serena bermesin Hybrid ini.

Serena terbaru ini merupakan mobil CBU yang di impor langsung dari Jepang yang juga sebagai mobil hybrid dibawah 1000cc. Spesifikasi mesinnya menganut mesin berkapasitas 2.0 liter dengan 147 PS MR20DD dan 210 Nm. Menggunakan twin-CVTC yang dipadukan dengan dengan Xtronic CVT gearbox, dan dilengkapi Adaptive Shift Control.


Kendaraan MPV ini diklaim paling irit dikelasnya, karena dapat menempuh angka 15,2 km/l.  Serena S-Hybrid menggunakan baterai 1.8kW/200A, ditambah dengan baterai ekstra yang memiliki 12V 27Ah, untuk meningkatkan kapasitas penyimpanan.

Dari segi tampilan, Serena-S hybrid mengusung desain highway patrol, serta tampilan griil depan dan bumper yang unik. Sedangkan untuk pilihan warna mobil berpenumpang 8 ini memiliki 4 warna pilihan. Mobil ini dibanderol dengan harga Rp. 481 jutaan.

Tags:  mobil baru

0 komentar:

Posting Komentar

 
© 2009 Drive Mobil | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template Valid X/HTML (Just Home Page) | Design: Choen | PageNav: Abu Farhan