Halaman

Ferrari 458 Speciale Datang Ke Indonesia

 
 
Ferrari Indonesia akan mendatangkan jenis 458 Speciale ke pasar mobil mewah Indonesia. Mobil dengan logo kuda jingkrak ini untuk memenuhi permintaan para konsumen mobil premium di tanah air.

Ferrari 458 Speciale adalah kendaraan super sport yang menawarkan berkendara dengan kecepatan tinggi tanpa menepiskan kenyaman berkendara. Ferrari tersebut dikhususkan bagi konsumen yang memiliki tingkat keahlian berkendara.

Sportcar asal Italia yang identik dengan lambang kuda jingkrak ini dipersenjatai mesin V8 berkapasitas 45 liter yang mampu melontarkan tenaga keluaran 597 HP dengan power puncak 398 lb-ft mobil sport ini dapat melepas 100 km/jam hanya dalam waktu 3 detik karena menggendong bodi yang ringan yaitu hanya 1290 kg.

Namun untuk harga jual mobil baru Ferrari ini di Indonesia belum diketahui secara pasti, sebagai gambaran, model yang diperkenalkan kepada publik pada September 2013 lalu di ajang Frankfurt Motor Show tersebut mencapai angka USD300 ribu atau sama dengan dengan Rp3595 miliar.
 
Info terkait mengenai promo mobil baru seperti harganya bisa diklik disini, promo mobil baru

0 komentar:

Posting Komentar

 
© 2009 Drive Mobil | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template Valid X/HTML (Just Home Page) | Design: Choen | PageNav: Abu Farhan