Halaman

Penampakan All New Mazda3

Penampakan all Mazda3 terungkap di majalah media di Jepang. Gambar yang terpampang di majalah otomotif di Jepang tersebut memang jelas Mazda3 seri baru yang dikabarkan akan segera diluncurkan pada tahun 2014.



Kehadiran all new Mazda3 ini merupakan model keempat dijajaran city car hatchback yang menggaet perusahaan kodo. Dari sinilah awal mula all new Mazda3 mendebut mengikuti langkah CX-5, Mazda 6 dan CX-9.

Penampilan eksterior sedan terfavorit di negeri kangguru ini mendapat perubahan dilampu depan berbalut nuansa gelap, sehingga terlihat lebih modern dan bergaya. Selain itu strip bodi yang tegas diantara roda depan belakang menambah kesan stylish dan maskulin.


Untuk segi performa, all new Mazda3 dilengkapi mesin Skyactiv  untuk sasis dan system aerodinamisnya. Termasuk juga performa mesin akan dimaksimalkan dengan penghemat bahan bakar mesin diesel, stop-start, serta sistem regenerasi energi. Generasi ke-3 Mazda ini akan diperkenalkan pada awal tahun 2014.

0 komentar:

Posting Komentar

 
© 2009 Drive Mobil | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template Valid X/HTML (Just Home Page) | Design: Choen | PageNav: Abu Farhan