Halaman

All-new Suzuki SX-4 Akan Hadir Di Eropa

Crossover baru dari Suzuki tidak lama lagi akan meluncur di pasaran. Kabarnya akan meluncur di daratan Eropa dan resmi mendarat di Negara UK pada tanggal 1 oktober 2013 dengan rentang harga Rp 229,5 jutaan.


Generasi varian baru dengan nama S-Cross ini berbeda dengan pendahulunya, ukurannya lebih panjang, interior lebih luas, sampai fiturpun lebih lengkap tak luput juga di sektor dapurpacunya. Ada 13 varian yang akan menjadi pilihan termasuk juga mesin dieselnya. Sementara untuk kawasan Asia termasuk Indonesia, bisa menikmati Crossover Suzuki baru ini pada tahun depan namun hanya versi mesin bensin saja.

Sektor dapurpacu mesin bensin dibekali dengan mesin empat silinder berkapasitas 1.6 liter bertenaga 120 hp dengan torsi 156 Nm. Versi mesin bensin akan tersedia pilihan transmisi manual 5 percepatan dan otomatis CVT. Sedangkan untuk mesin diesel dibekali dengan mesin turbo diesel yang juga berkubikasi  1.6 liter yang melontarkan  daya 120 hp dengan torsi mencapai 320 Nm. Kedua pilihan mesin ini juga terdapat pilihan sistem penggerak ALLGRIP four-wheel drive system.


0 komentar:

Posting Komentar

 
© 2009 Drive Mobil | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template Valid X/HTML (Just Home Page) | Design: Choen | PageNav: Abu Farhan