Halaman

Mobil Baru Kanye West dan Kim Berlapis Baja

Nampaknya bukan para kalangan petinggi negara saja yang butuh keamanan extra tinggi, pasangan selebritis terkenal dunia Kanye west dan kim kardashian baru saja merogoh kocek banyak untuk membeli mobil baru yang dilapisi baja.


Biaya yang dikeluarkan untuk mobil baru pasangan yang baru saja dikaruniai seoarang anak tersebut mencapai USD1,5 juta (Rp15,44 miliar). Sebuah kendaraan anti ledakan dan peluru ini dijuluki Dartz Prombron Iron Diamond yang telah dimodifikasinya. Namun pilihan Kanye terlalu berlebihan, sejatinya mobil berlapis baja tersebut didesain khusus untuk bertahan dari serangan ranjau darat dan RPG. Kalau mereka tinggal di daerah konflik sih wajar-wajar aja!

Kendaraan berwarna silver berlapis baja ini dipersenjatai mesin besar 5998cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 552 HP dan 479 Nm torsi. Hanya dilengkapi dengan transmisi 6 percepatan otomatis, tapi jangan salah kendaraan baja ini mampu berakselerasi 0-100 km/jam hanya dalam 4,9 detik sebelum mencapai 312 kecepatan maksimumnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
© 2009 Drive Mobil | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template Valid X/HTML (Just Home Page) | Design: Choen | PageNav: Abu Farhan