Halaman

Low MPV Mitsubishi Sedang Digodok

Persaingan mobil 7 penumpang atau lebih dikenal low mpv di Indonesia semakin memanas saja. Tak hayal banyak produsen mobil menyodorkan varian barunya untuk memperoleh simpati banyak konsumen. Belum lama ini pabrikan mobil asal Jepang seperti Honda dengan Mobilionya dan Datsun dengan Go dan Go+ nya, lalu siapa lagi berikutnya?


Hmm, tampaknya produsen mobil dari Jepang yakni Mitsubishi teryata akan mengisi ruang di segmen Low MPV ((Multi Purpose Vehicle). Kabar ini memang benar adanya, "Produk baru? Sedang kami pelajari. Semua produk akan kami kembangkan termasuk low MPV," kata Executive General Manager Marketing Division Mitsubishi Motors Corp, Koseitamaki, di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Selasa 24 September 2013.

Pihak Mitsubishi belum mau membeberkannya, saat ini pihaknya masih melihat pasar dan pengembangannya. Pada tahun 1997, Mitsubishi bukanlah pemain baru disegmen mobil tujuh penumpang. Pada tahun itu Mitsubishi pernah mengeluarkan mpv kompak andalannya yaitu Mitsubishi Kuda, namun kenyataannya tidak begitu menuai sukses penjualannya karena mesin yang besar 2.0 liter (bensin) dan 2.5 liter (diesel) membuat bahan bakar sedikit boros. Dan akhirnya di tahun 2005, suplainya tidak dilanjutkan lagi ke Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar

 
© 2009 Drive Mobil | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template Valid X/HTML (Just Home Page) | Design: Choen | PageNav: Abu Farhan